About Me

Foto saya
Yaya. Lahir di Jakarta tanggal 31 Juli 1995 jam 3 pagi. Tidak tinggi yang penting imut. Cewek Plegmatis. Penulis amatir. Fotografer amatir. Model amatir. Semuanya amatir. Lulusan TK Tunas Harapan, SDN Percontohan 27 Pagi, SMPN 7 Jakarta, dan Kelas Bahasa SMAN 31 Jakarta. Sekarang bergabung di Pendidikan Bahasa Jerman Universitas Negeri Jakarta dan Lens Hood 33 Kelompok Mahasiswa Peminat Fotografi Universitas Negeri Jakarta. Cinta Indonesia-Jerman, kamera, pedas, merah jambu, angka sembilan, bola, kopi, es krim, stroberi, gitar, kembang api, bintang, hujan, dan pelangi. Join my blog first! Check "Hujan di Minggu Pagi" page ;)

Senin, 01 April 2013

Bukan Hanya Sekedar Mengidolakan



Ardhy Dwiki Friananta, lahir di Banyuwangi 26 Maret 1994.

Kamu ikut audisi Indonesia Mencari Bakat 3 yang diadain sama Trans TV. Pertama kali liat kamu sih aku biasa aja. Tapi lama-lama aku liatnya jadi beda.

Ardhy... Aku suka banget sama kamu, kamu beda. Ternyata umur aku cuma beda setahun di bawah kamu , itu yang bikin aku makin suka.

Perasaan suka ini bukan perasaan seorang penggemar ke idolanya, aku juga nggak tau apa aku ternyata “suka“ beneran sama kamu. Aku liat kamu di TV, aku ngerasanya kita kayak udah kenal, Dhy. Aku deg-degan tiap liat kamu. Rasanya nggak cukup kalo cuma bisa liat kamu seminggu dua kali, Sabtu & Minggu. Dan itu cuma di TV, lagi....

Ardhy...
Mungkin kamu menganggap aku itu aneh, mungkin mereka juga menganggap aku aneh. Tapi aku aneh ini karena kamu, Dhy :‘)

Yang jelas aku bukan penggemar kamu. Karena aku tau perasaan seorang penggemar ke idolanya bukan kayak gini. Aku penggemarnya Vino Bastian. Aku suka banget sama dia. Dia keren dan bisa menginspirasi aku. Seorang penggemar adalah orang yang harus

bisa mendukung apapun pilihan hidup idolanya.

Tapi perasaan aku ke kamu beda, Dhy. Aku suka cemburu kalo liat kamu sama cewek lain. Waktu aku liat penampilan kamu duet sama kak Abby, aku cemburu, aku iri. Apalagi sama kak Cynthia, cemburu bangeeeeeet hahaha :‘)

Sekarang kamu udah keluar dari IMB, jangan sedih yaa. Pasti bisa jadi yg terbaik buat fans kamu meskipun kamu udah nggak tampil lagi dan bisa banggain orangtua kamu khususnya mama kamu yg udah besarin kamu dari kamu berumur sekitar 7 tahun. Semoga papa kamu juga nonton dan bangga sama penampilan kamu. Kamu pasti bisa ketemu papa kamu, meskipun kamu masih harus nunggu beberapa tahun lagi. Kamu harus berjuang, Dhy. Ga ada yg ga mungkin di dunia ini ;)

Makasih banyak, Dhy, udah mau baca tulisan sederhana aku ini. Aku seneng kalo kamu ngehargain ini semua. Tetep berjuang yaa biar dunia bangga sama kamu.

Dan sekarang aku bingung, pertanyaan ini ada di otak aku mulu. Kepikiran terus, nggak ilang ilang.
Pasti kamu udah jarang banget muncul di TV, terus gimana caranya biar aku bisa liat kamu lagi? Haruskah aku nyusul ke Banyuwangi? :‘)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar